Wednesday, June 13, 2012

:: pergi ::

ketika ku disentuh cinta
cinta melirihkan lara, bila kerinduan sendiri tanpamu...
namun aku tetap tega jua
sebelum terjatuh sakit yang tak tertanggung
atau kemungkinan nanti langit akan mendung
dibawah langit yang terbuka
ku mohon rahmat tuhan yang esa
aku jua takkan lelah menunggu
hingga waktu ajal menjemputku....
aku harus setia menunggu
hingga nanti aku berbaring sampai mati aku
akan tetap menunggumu...
aku amat terasa lirikan manjamu
membuat diriku terus terlena
indahnya rasa bila dicintai
hidup ini terasa disyurga
tak sabar menunggu hari esok
umpama mawar yang sedang mekar
tiba tiba aku terpana
ada kejutan tak terduga
lekaslah jangan tunda
untuk menjadi kekasih halalku

takkan habis ku berdoa
menjadi kekasih halalnya....

kerna hatiku selalu kau luka
tak ada lagi yang bisaku lakukan tanpamu
ku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasa
ku menangis, membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku
kau duakan cinta ini
kau pergi bersamanya....
selalu harus kau tahu
aku lah hati yang telah kau sakiti
setiap malam ku tunggu panggilanmu
resah hati ku menanti
walau pun sehari tak kudengar suaramu
hati rindu....
ku terasa dunia ini bagai terhenti
aku tahu kau rindukan aku
belaian kasih mesra untukmu
tak sempat lagi kita bersua bermesra
engkau telah pergi jauh
terlerai genggaman mawar dari tanganku
dikala itu engkaulah bintang
menyuluh malam kita kegelapan
tetapi kini tiada lagi
tinggal aku sendiri
keegoaanku ini memakan diri
ku harap engkau, maafkanlah diriku
aku bersalah mempermainkanmu
hingga membuat kau sengsara
mengapa dulu kau hancurkan hati ini
mengapa engkau tak serius dalam cinta
kenapa kini baru engkau menyesalinya
sedangkan aku kini telah dimiliki




No comments:

Post a Comment